Catering di Lembang Bandung

Jasa Catering untuk Acara di Lembang Bandung

Kami tawarkan penyediaan Catering di Lembang Bandung untuk berbagai kebutuhan acara seperti : Gathering Kantor, Family Gathering, Reuni, Arisan, Pernikahan, Ulang Tahun, dsb dengan berbagai pilihan menu masakan nusantara maupun mancanegara.
Untuk Jasa Catering kami melayani area Kota Lembang, Bandung dan sekitarnya mulai paket catering harian, catering box, catering prasmanan. catering nasi tumpeng, catering lauk/sayur, dsb.



Dengan dukungan tenaga profesional dan tim kami, jasa Catering di Lembang Bandung menyediakan berbagai pilihan / komposisi menu :
- Aneka Masakan Daging
- Aneka Masakan Ayam
- Aneka Masakan Ikan
- Aneka Sayur / Sop
Penyajian catering dapat dikemas sesuai kebutuhan acara, dengan pilihan :
- Kemasan Dus / Box
- Prasmanan / Buffee
Untuk permintaan khusus, JHO-YHA Catering Lembang Bandung menyediakan juga paket food stall dengan aneka masakan / jajanan nusantara maupun mancanegara, untuk acara khusus seperti pernikahan, reuni, outbound, ulang tahun, khitanan, dsb.

JHO-YHA Enterprises sudah dipercayai banyak pelanggan, baik dari perusahaan, organisasi, sekolah. dsb untuk pengadaan jasa catering di daerah Lembang Bandung untuk acara dengan jumlah kapasitas besar.
JHO-YHA Enterprise - PROFESSIONAL MAKEUP ARTIST, CATERING & WEDDING SERVICE  melayani kebutuhan catering dan event organizer wedding / pernikahan di daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya, dengan berbagai menu pilihan sesuai selera / pilihan komposisi yang anda inginkan.

Untuk kebutuhan jasa Catering, Makeup Artist, Pernikahan / Wedding, WO-Wedding Organizer di Bandung, Dekorasi Pernikahan, Upacara Adat Pernikahan, Pakaian / Kostum untuk acara pernikahan, hubungi kami :
JHO-YHA Enterprise
PROFESSIONAL MAKEUP ARTIST, CATERING & WEDDING SERVICE
Lembang - Bandung