Catering, EO, Wedding, Make Up di Bandung

JHO-YHA Enterprise, Event Organizer Pernikahan / Wedding / WO - Wedding Organizer di Bandung dan Penyedia Jasa Catering di Bandung.


Untuk kebutuhan acara spesial untuk pernikahan, JHO-YHA Enterprise menyediakan jasa sebagai Professional makeup Artist, Event organizer pernikahan / wedding organizer di Bandung / WO di Bandung. Sebagai pendukung jasa eo wedding / pernikahan ini, JHO-YHA  Enterprise juga menyediakan jasa lain yang terkait dengan acara pernikahan seperti :
- Catering untuk acara pernikahan di Bandung dengan konsep prasamanan atau foodstall
- Make Up / Tata Rias / Salon untuk rias pengantin di daerah Bandung Lembang
- Upacara Adat Modern maupun Tradisional
- Pagar Ayu Pengantin
- Pagar Bagus
- Souvenir Pengantin
- Kue Pengantin / Cake Wedding
- Dekorasi Pengantin
- MC
- Hiburan : Single Keyboard, Fullband
- dsb

PENYEDIA JASA CATERING DI BANDUNG
Untuk kebutuhan Catering di Bandung, tersedia pilihan datar menu sesuai kebutuhan anda. Menu yang kami sajikan tersedia pilihan menu yang murah sampai dengan menu exclusive dengan tetap memperhatikan kualitas masakan yang enak dan bagus secara penyajian.
Untuk Catering Pernikahan di Bandung kami mengikuti trend terbaru dan terbaik untuk tahun 2015, dengan setting dekorasi pernikahan disesuaikan dengan kebutuhan thema dan lokasi pernikahan.

JASA CATERING PERNIKAHAN
Untuk catering pernikahan, JHO_YHA Catering Bandung menyediakan beberapa kombinasi menu catering : masakan daging, masakan ayam, masakan ikan, aneka sop, foodstall, dsb
Olahan makanan yang ditawarkan JHO_YHA Catering Bandung, tersedia menu olahan indonesia maupun makanan yang diolah ala Eropa.

Selain di Bandung, JHO_YHA Catering Bandung melayani kebutuhan Catering di Lembang. Kebutuhan catering di daerah Lembang ini untuk memenuhi kebutuhan beberapa acara khusus seperti :
- Catering untuk Acara Mahasiswa
- Catering untuk Acara Perpisahan Sekolah
- Catering untuk Acara Meeting Perusahaan
- Catering untuk Acara Outbound Gathering
- Catering untuk Acara Ulang Tahun
- Catering untuk Acara Reuni, Arisan, Ulang Tahun, dsb

Beberapa menu pilihan JHO_YHA Catering Lembang Bandung, tersedia beberapa paket pilihan mulai paket murah untuk kegiatan anak sekolah, sampai menu catering dengan komposisi menu pilihan.
Selain catering prasmanan, JHO_YHA Catering Lembang Bandung melayani juga permintaan Catering di Bandung untuk :
- Nasi Tumpeng
- Nasi Box / Nasi Dus
- Nasi Rantangan untuk kos / karyawan

 
PENYEDIA JASA EO PERNIKAHAN DI BANDUNG / WO DI BANDUNG
Untuk memudahkan koordinasi acara pernikahan, JHO_YHA Enterprise Bandung Lembang, menyediakan jasa event organizer pernikahan / wedding organizer di Bandung WO di Bandung. Beberapa persiapan mulai dari tahap penyediaan baju pengantin, photo prewedding, perencaaan pernikahan, dekorasi pengantin, soundsytem dan entertainment, pemesanan gedung pernikahan, pengadaan Host / MC untuk Pernikahan, Talent / Artis , Pagar Ayu, Pagar Bagus, Upacara Adat, Perias Pengantin, Make Up, Salon, Souvenir / Cinderamata, Undangan Pengantin, akan dibantu menjadi satu kesatuan program.
Untuk konsep dan thema pengantin, akan dibantu disesuaikan dengan adat pengantin yang akan diinginkan oleh pihak user.

PENYEDIA JASA MAKE UP TATA RIAS PENGANTIN
Selain jasa pengadaan catering di Bandung dan Jasa EO Pernikahan / Wedding di Bandung, WO di Bandung, JHO_YHA Enterprise didukung juga oleh tim kreatif untuk kebutuhan Make Up / Tata Rias Pengantin dengan beberapa pilihan adat Sunda, adat Jawa, modern.
Untuk permintaan khusus, selain jasa tata rias / make up pengantin; disediakan juga peminjaman / sewa baju pengantin dengan desain terbaik dan terbaru sesuai kebutuhan.

JHO_YHA Enterprise PROFESSIONAL MAKEUP ARTIST, CATERING & WEDDING SERVICE  melayani kebutuhan catering dan event organizer wedding / pernikahan di daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya, dengan berbagai menu pilihan sesuai selera / pilihan komposisi yang anda inginkan.

Untuk kebutuhan jasa Catering, Makeup Artist, Pernikahan / Wedding, WO-Wedding Organizer di Bandung, Dekorasi Pernikahan, Upacara Adat Pernikahan, Pakaian / Kostum untuk acara pernikahan, hubungi kami :
JHO-YHA Enterprise
PROFESSIONAL MAKEUP ARTIST, CATERING & WEDDING SERVICE
Lembang - Bandung