Paket Prasmanan JHO-YHA Catering Lembang,Bandung

Menu Pilihan untuk Parasmanan JHO-YHA Catering Lembang Bandung


JHO-YHA Enterprise melalui jasa  Catering Lembang Bandung menyediakan berbagai menu masakan untuk catering dengan sistem prasmanan / buffee di tempat anda. Bila diperlukan kami akan bantu berikut setting dekorasi tempat prasmanan, sehingga menu makanan yang disajikan dapat lebih eksklusif.



Beberapa menu makanan catering dengan sistem buffee atau prasmanan ini dapat dipilih sesuai paket yang kami miliki atau menu pesanan / komposisi jenis makanan dari anda.

Beberapa komposisi / pilihan menu yang ditawarkan oleh JHO-YHA Catering Lembang Bandung :
- Pilihan Menu Daging
- Pilihan Menu Ayam
- Pilihan Menu Ikan
- Pilihan Menu Masakan Sop

KOMPOSISI MENU PRASMANAN JHO-YHA CATERING
Kami akan membantu memberi saran terbaik untuk komposisi menu prasmanan dengan menyesuaikan kebutuhan acara anda. Beberapa menu pilihan dapat dikombinasikan dari beberapa masakan menu daging, manu ayam, menu ikan, serta menu sayuran / menu sop.
Untuk kebutuhan khusus, kami juga akan membantu menyediakan foodstall untuk acara catering di daerah Lembang, Catering di daerah Bandung, dan sekitarnya.
Catering prasamanan JHO-YHA Catering Lembang Bandung, kami sajikan dan kami tawarkan untuk acara spesial seperti :
- Acara Perkawinan / Pernikahan
- Acara Khitanan / Sunatan
- Acara Syukuran (peresmian, dsb)
- Acara Ulang Tahun Perusahaan
- Acara Ulang Tahun Anak
- Acara Ulang Tahun Perkawinan
- Acara Buka Bersama Ramadhan
- Acara Halal bi Halal Lebaran 
- Gathering Outbound Perusahaan / Kantor
- Gatherng Outbound Family Gathering
- dsb

JHO-YHA ENTERPRISE | PROFESSIONAL MAKEUP ARTIST, CATERING & WEDDING SERVICE  melayani kebutuhan catering dan event organizer wedding / pernikahan di daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya, dengan berbagai menu pilihan sesuai selera / pilihan komposisi yang anda inginkan.

Untuk kebutuhan jasa Catering, Makeup Artist, Pernikahan / Wedding, WO-Wedding Organizer di Bandung, Dekorasi Pernikahan, Upacara Adat Pernikahan, Pakaian / Kostum untuk acara pernikahan, hubungi kami :
JHO-YHA Enterprise
PROFESSIONAL MAKEUP ARTIST, CATERING & WEDDING SERVICE
Lembang - Bandung