Menu JHO-YHA Catering di Bandung Lembang

Menu Aneka Masakan Ikan JHO-YHA Catering Bandung Lembang

Untuk menu prasamanan / buffee pilihan dari JHO-YHA Catering di Bandung Lembang, tersedia pilihan menu masakan ikan yang dapat anda pilih sebagai pilihan pelengkap menu buffe
Berikut pilihan menu masakan ikan JHO-YHA Catering yang dapat anda pilih , atau dipesan sesuai permintaan / kebutuhan anda.



ANEKA MASAKAN IKAN GLAM CATHERING LEMBANG
- Kakap Goreng Rica - Rica
- Kakap Bumbu Bali
- Kakap Goreng Bumbu Rujak
- Kakap Saus Tiram
- Kakap Asam Manis
- Kakap Acar Kuning
- Kakap Saus Lemon
- Kakap Saus Tausi
- Kakap Saus Mayones
- Pepes Ikan Duri Lunak
- Pepes Ikan Bumbu Rujak
- Hot and Spicy Fish
- Salem Bandeng
- Udang Goreng Mentega
- Udang Saus Putih
- Udang Saus Mayones
- Sapo Seafood
- Udang Asam Manis
- Cumi Asam Manis
- Cumi Goreng tepung
- Udang Goreng Tepung

Komposisi  menu ikan di atas, dapat dikombinasikan dengan PILIHAN MENU OLAHAN Daging, Ayam, dan Sayuran / Sop. Komposisi menu prasmanan dapat disesuaikan dengan pilihan / kombinasi aneka masakan dan disesuaikan dengan kebutuhan acara :

Untuk beberapa kebutuhan JHO-YHA Catering Lembang Bandung menerima pesanan dengan menu khusus serta menu khusus vegetarian.

JHO-YHA ENTERPRISE | PROFESSIONAL MAKEUP ARTIST,  CATERING & WEDDING SERVICE  melayani kebutuhan catering dan event organizer wedding / pernikahan di daerah Lembang, Bandung dan sekitarnya, dengan berbagai menu pilihan sesuai selera / pilihan komposisi yang anda inginkan.

Untuk kebutuhan jasa Catering, Makeup Artist, Pernikahan / Wedding, WO-Wedding Organizer di Bandung, Dekorasi Pernikahan, Upacara Adat Pernikahan, Pakaian / Kostum untuk acara pernikahan, hubungi kami :
JHO-YHA Enterprise
PROFESSIONAL MAKEUP ARTIST, CATERING & WEDDING SERVICE
Lembang - Bandung